Paket Non Gedung 100 Pax | Rp | 30.000.000 |
Paket Plus Gedung 100 Pax | Rp | 50.000.000 |
+ Tambah Pax Prasmanan | Rp | 70.000 |
![]() |
Untuk video acara pernikahan bisa klik disini ! |
⭐ ORDER MENGGUNAKAN APLIKASI |
Berikut Adalah Rincian Paket Sewa Gedung Pernikahan Bali House Serpong Tangerang Terbaru Tahun : |
A. Venue (Gedung) Pernikahan. |
✔ Penggunaan Venue:
Poin A hanya untuk paket PLUS GEDUNG !! Paket NON GEDUNG hanya dapat poin B hingga I. Mendapatkan semua fasilitas dan benefit dari layanan sewa yang detailnya akan dikonfirmasi ulang kepada pihak pengelola venue terlebih dahulu. Fasilitas yang didapat dari venue tidak mengurangi biaya paket apabila benefit yang diberikan memiliki fungsi yang sama dari bawaan paket seperti panggung, sound system, kursi atau meja, dan lain sebagainya. |
B. Catering Pernikahan. | ||
✔ Prasmanan:
Jumlah Pax Sesuai Pada Pilihan Paket. Nasi putih. Mie goreng / bihun goreng / nasi goreng. Pilih olahan sayur.
▪️ Asinan.
▪️ Capcay. ▪️ Gado-Gado pengantin. ▪️ Karedok. Pilih olahan sop.
▪️ Sop kimlo.
▪️ Sop ayam sosis. ▪️ Sop bakso. ▪️ Sop ayam jagung. Pilih olahan daging sapi.
▪️ Beef teriyaki.
▪️ Rolade. ▪️ Sapi lada hitam. ▪️ Rendang. ▪️ Krengsengan. Pilih olahan daging ayam.
▪️ Chicken teriyaki.
▪️ Ayam cusnut. ▪️ Ayam rica. ▪️ Ayam goreng mentega. ▪️ Ayam lapis keju. Pilih olahan ikan.
▪️ Ikan goreng tepung saos asam manis.
▪️ Udang goreng tepung. Kerupuk udang. Puding. Buah potong. Macaroni schotel 50% dari total pax. Pilih softdrink.
▪️ Coca-cola.
▪️ Sprite. ▪️ Fanta. ▪️ Jus jeruk. ▪️ Jus mangga. ▪️ Jus jambu. Air mineral kemasan gelas. Aneka jajan pasar 50% dari total pax (random). Sudah termasuk meja dan perlengkapan prasmanan juga alat makan piring sendok garpu tisu serta waiters yang sifatnya hanya untuk refill dan merapikan peralatan kotor. ✔ Food Stall: Jumlah Pax Tetap Sesuai Keterangan Berikut. 50 pax es puter. 50 pax siomay bandung. 50 pax bakso urat. (Hubungi kami apabila ingin tambah pax food stall). Sudah termasuk meja dan perlengkapan food stall juga alat makan sekali pakai serta waiters yang standby menjamu / melayani para tamu undangan. Gratis satu (1) kali test food datang ke lokasi dapur atau send by ojek (biaya sendiri) khusus untuk prasmanan hanya 3 lauk utama.
Video Catering.
|
C. Dekorasi Pernikahan Indoor / Outdoor. | |||
✔ Dekorasi Panggung Utama:
Pelaminan minimalis nasional hingga lebar 7 meter. 1 bangku pengantin dan 4 kursi orang tua. Simple lighting di area pelaminan. 2 standing flower. Dekorasi mini garden disekitar pelaminan. Karpet dasar buana di area pelaminan. Karpet model permadani di area pengantin. Inisial nama mempelai (berdasarkan ketersediaan). Kain background pelaminan (jika diperlukan). Panggung pelaminan (jika diperlukan). ✔ Dekorasi Ruang Tengah: Gazebo atau lorong dengan bunga bawah dan pagar. Meja dan kursi akad / pemberkatan nikah. Simple dekorasi dan lighting di area gazebo. 4 standing flower. Karpet jalan buana hingga 15 meter. 20 kursi futura + cover + pita. 2 standing foto di gazebo (foto cetak sendiri). Panggung atau dekorasi simple area entertainment. ✔ Dekorasi Gate Depan: 1 Pergola 2 kaki. 2 meja penerima tamu. 4 kursi penerima tamu. 2 kotak angpao. 1 standing mirror untuk welcome sign. 2 standing foto (foto cetak sendiri). 2 buku tamu dan spidol. ✔ Dekorasi Area VIP: 4 round table + vas bunga kecil. 20 kursi futura + cover + pita. Gate vip area. Pagar pembatas vip area. Meja dan alat prasmanan (penyesuaian ruang). Keseluruhan dekorasi menggunakan 30% bunga fresh standar dan 70% bunga artificial dengan setup porsi bunga yang cukup proporsional. Free hingga dua (2) kali pertemuan dilokasi untuk konsep dekorasi sekaligus technical meeting.
Video Dekorasi.
|
D. Wedding Makeup. | |
✔ Kedua Mempelai:
1 kali saat akad / pemberkatan nikah. 1 kali retouch saat acara resepsi pernikahan. Belum termasuk makeup rias untuk orang tua dan keluarga serta lainnya. Belum termasuk makeup test.
Video Rias dan Kebaya Pengantin.
|
E. Busana Pernikahan. |
✔ Dipinjamkan Untuk Kedua Mempelai:
1 pasang busana wedding nasional / internasional. 1 fresh hand bouquet dan 1 korsase. Belum termasuk busana untuk orang tua dan keluarga serta lainnya. Gratis fitting hingga dua (2) kali. Apabila dirasa belum cocok setelah dua kali percobaan, maka busana dapat ditake out dengan pengurangan biaya paket. |
F. Wedding Crew. |
✔ MC (Master Of Ceremony):
1 orang MC wanita atau pria tema acara nasional / internasional hanya berbahasa Indonesia. (Tambahan biaya untuk MC adat tertentu). ✔ Planner dan WO (Wedding Organizer): 1 orang planner dan hingga 4 orang WO yang akan membantu kelancaran acara disaat hari H. |
G. Wedding Entertainment. |
✔ Pilih Salah Satu Entertainment:
1 Keyboard + 1 Singer / 1 Acoustic Guitar + 1 Singer. |
H. Wedding Documentation. |
✔ Saat Hari H:
1 Fotografer dan 1 Videografer. Start dari persiapan hingga selesai acara. ✔ Hasil Dokumentasi: Semua file pada flashdisk sebagian bisa Google Drive. 1 cetak foto termasuk bingkai ukuran 20cm × 30cm. Album kolase foto dengan 20 halaman. |
I. Bonus Paket Pernikahan. |
✔ Bonus Yang Didapat Pada Saat Hari H:
20 snack box untuk keluarga / panitia. 3 macam kue, air mineral, tisu. 10 nasi kotak standar untuk petugas gedung. Nasi, ayam, mie, tumis, buah, air mineral, sendok, tisu. 1 Background photobooth hingga lebar 3 meter. 1 Janur penjor besar dan 1 janur kecil + nama. 1 Mobil pengantin hanya untuk sesi foto video. (Mobil berdasarkan ketersediaan: Avanza / Jazz) ✔ Bonus Lainnya: Undangan Online Digital. Bebas pilih tema — bisa klik disini untuk pilihannya. |
Sudah all in tidak ada biaya tersembunyi kecuali ada perubahan kebijakan ketentuan yang mempengaruhi harga sewa oleh pihak pengelola venue.
Sangat dianjurkan untuk membuat janji temu terlebih dahulu sebelum order dengan melakukan diskusi singkat mengenai kebutuhan pernikahan termasuk upgrade paket dan penyesuaian perangkat. Booking + proses kerja wajib DP1 = Rp. 2.000.000. DP2 dilakukan 3 minggu setelah DP1 dan sudah melakukan survey lokasi acara dengan nominal 30% dari total biaya termasuk DP1 yang sudah masuk. DP3 sudah harus masuk 70% dengan tanggal jatuh tempo sesuai invoice yang dikirim hingga melakukan pelunasan paling lambat H-3 acara pernikahan. |
![]() |
Get In Touch On Our Social Media |
Komentar
Posting Komentar